Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
Publication Ethique
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2024): Juni 2024
Vol. 4 No. 1 (2024): Juni 2024
DOI:
https://doi.org/10.31963/jba.v4i1
Published:
2024-06-29
Articles
Sampul Depan
jba jba
i-iv
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP BUYING DECISION PRODUK SOMETHINC DI POLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG
Millenia Viska Tandiallo, Jayadi Jayadi, Dian Gita Utami
1-11
PDF
PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI CARMEL PADA PT PINRANG PANTAI INDAH KOTA MAKASSAR
Maulana Tri Adi, Dian Pane, Ahmadi Usman
12-21
PDF
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AZARINE PADA MAHASISWI POLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG
Nurul Khafifah, Mawardi Mawardi, Paramudia Paramaudia
22-32
PDF
PENGARUH PERSEDIAAN BARANG DAGANG DAN KETEPATAN WAKTU PENEGIRIMAN PADA CV. ALLEGRA NUSANTARA
Nur Fadilla, Syahriah Sari
33-49
PDF
PENGUKURUAN KINERJA KEUANGAN DENGAN PENDEKATAN ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) (STUDI KASUS PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK)
Sumatriani Sumatriani, Nurdiah Nurdiah
50-64
PDF
PENERAPAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMING BRANCH MANAGER KCP BANK SYARIAH
Harbani Harbani, Farida Amansyah, Andi Yahya, Mawar Sari
65-84
PDF
Menusidebar
..::MAIN MENU::..
Editorial Team
Reviewers
Visitors Statics
Copy Right & Licenses
Author Guidelines
journal template
..::TEMPLATE::..
Indexing
INDEXING