PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI GENERASI MILINEAL

Mawardi Mawardi

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi hubungan antara kesadaran lingkungan dan minat beli konsumen Milineal. Data dikumpulkan melalui survei yang dilakukan terhadap responden yang terdiri dari 200 konsumen. Hasil analisis menunjukkan bahwa nilai korelasi antara kesadaran lingkungan dan minat beli adalah 0,073, menunjukkan hubungan yang sangat lemah dan tidak signifikan. Temuan ini menunjukkan bahwa kesadaran lingkungan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen dalam konteks penelitian ini. Penelitian ini memberikan wawasan tentang faktor-faktor lain yang mungkin lebih dominan dalam mempengaruhi minat beli konsumen, serta pentingnya melanjutkan penelitian dan pemahaman lebih lanjut mengenai hubungan antara kesadaran lingkungan dan perilaku pembelian konsumen.


Keywords


kesadaran lingkungan, minat beli.

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.31963/jba.v3i1.4248

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

......................................................................................................................................................................................................................................

Diterbitkan oleh:

Jurusan Administrasi Niaga

Politeknik Negeri Ujung Pandang

Jl. Perintis Kemerdekaan , KM.10 Tamalanrea Makassar 90245

Email: jba@poliupg.ac.id.

 

JBA terindeks oleh:


       

 

JBA tergabung sebagai:

View My Stats

 

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.