E-Learning Berbasis Android Untuk Sekolah Menengah Kejuruan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifianto, Teguh. (2016). Membuat Interface Aplikasi Android Lebih kerendengan LWUIT. Andi : Yogyakarta.
A. Sinnun, (2017) “Analisis Kepuasan Pengguna LMS Berbasis Web Dengan Metode Servqual, IPA dan CSI,†J. Inform., 2017.
A. Suhendra and D. Prasetyanto, (2016) “Kajian Tingkat Kepuasan Pengguna Trans Metro Bandung Koridor 2 Menggunakan Pendekatan Importance-Performance Analysis,†J. Online Inst. Teknol. Nas.
Bagus Tri, Mahardika (2020) Perancangan Sistem Informasi Management Siswa Berprestasi Berbasis Android Pada Smk Pgri Rawalumbu. Jurnal Sains & Teknologi Fakultas Teknik, X (2). pp. 30-39. ISSN 2088-060X.
Baihaqi. M. A. (2020) Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi Prakerin Berbasis Android Di Jurusan Elektronika Industri Smkn 1 Cikande Jurnal Edukasi Elektro (Uny.Ac.Id): Vol 4, No 1 (2020).
Budi Sutedjo Dharma Oetomo. (2016). Perencanaan & Pembangunan Sitem Informasi. Andi. Jogyakarta.
Bunafit Nugroho (2018). Aplikasi Pemrograman Web Dinamis dengan PHP dan Mysql. Yogyakarta : Gava Media.
Dewi Ratna Sari and F. Amrozi, (2020) “Analisis Efektivitas Pembelajaran Jarak Jauh (Pjj) Di Politeknik Penerbangan Surabaya (Studi Kasus Saat Terjadi Wabah Covid-19),†J. Penelit. Politek. Penerbangan Surabaya, vol. 5, no. 2, pp. 1–10, 2020.
Dr. Ir. Eko Nugroho, M.Si, (2018). Sistem Informasi Manajemen , Andi, Yogyakarta.
Ilmi, M. (2021). Evaluation Of E-Learning Implementation In Class Xi Permata Harapan Vocational High School. JURSIMA 9(1), 121-127. https://doi.org/10.47024/js.v9i1.300.
Jogiyanto, H. M, (2016), Analisis dan Desain Sistem Informasi, Yogyakarta: Andi.
Jogiyanto HM. (2016). Sistem Teknologi Informasi, Andi, Yogyakarta.
Jogiyanto HM. (2016). Analisi & Desain Sistem Informasi: Pendekatan Terstruktur Teori dan Praktek Aplikasi Bisnis. Andi, Yogyakarta.
J, Muhammad; Umar, Rusydi; Yudhana, Anton. (2021). Pengaruh Persepsi Kemanfaatan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Penerimaan Sistem E-Learning Di SMK Negeri 4 Kota Sorong. BINA INSANI ICT JOURNAL, [S.l.], v. 8, n. 1, p. 12-21, june 2021. ISSN 2527-9777.
Murtiwiyati, Glenn Lauren. (2018). Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Budaya Indonesia untuk Anak Sekolah Dasar Bebasis Android. ISSN: 1412-9434. Depok: Jurnal Ilmiah Komputasi Vol. 12, No. 2 Desember 2013:1.
Notoatmodjo, Soekidjo. (2018) Pendidikan dan Perilaku Kesehatan. Jakarta: Rineka Cipta. h. 3
N. Nirfayanti and N. Nurbaeti, (2019) “Pengaruh Media Pembelajaran Google Classroom Dalam Pembelajaran Analisis Real Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa,†Proximal, vol. 2, no. 1, pp. 50–59, 2019, [Online].
Purnawan, P., & Hidayati, D. (2021). Pelatihan dan Penerapan E-Learning dan M-Learning di SMK Muhammadiyah Minggir Sleman. Surya Abdimas, 5(1), 41-46. https://doi.org/10.37729/abdimas.vi.866
Syafitri. Y. (2021). Penerapan E-Learning Pada Smkn 1 Bandar Lampung Berbasis Web. Aisyah Journal Of Informatics and Electrical Engineering: Vol 3 No 2 (2021). https://doi.org/10.30604/jti.v3i2.90
Safaat, Nazruddin. (2017). Android Pemograman Aplikasi Mobile Smartphone dan Tablet PC Berbasis Android. Bandung : Informatika Bandung.
Sutabri, Tata. (2016). Konsep Sistem Informasi. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Sugiyono, (2016) “Memahami Penelitian Kualitatif,†Bandung: Alfabeta.
Sutarman. (2017). Buku Pengantar Teknologi Informasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Stephanus Hermawan Susanto. (2016), Mudah Membuat Aplikasi Android., C.V ANDI OFFSET, Yogyakarta.
& G. N. P. Santosa Wijayanto, (2020) “Pengukuran Tingkat Kepuasan Pemanfaatan Google Classroom sebagai Media Pembelajarandi SMK Negeri 2 Tangerang Selatan.,†J. Ilmu Komput. (JIK)., vol. 3, no. 3, pp. 23–27, 2020
Refbacks
- There are currently no refbacks.