Analisis Intensi Penggunaan Teknologi Cloud Accounting pada UMKM Kota Tasikmalaya
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Agrippina, Gaby rodorea. 2016. Behavior intentions konsumen dalam menilai kualitas pelayanan jasa perawatan diri. Lampung : Universitas Lampung
Anhar. 2016. Panduan bijak belajar internet untuk anak. Jawa barat:adamsseinmedia
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Bandura, A. N., Chebotarev, V. V., Garkusha, I. E., Tereshin, V. I., & Ladygina,
M. S. (2006). Application of piezodetectors for diagnostics of pulsed and quasi-steady-state plasma streams. Physica Scripta T, T123(November 2016), 84–88. https://doi.org/10.1088/0031-8949/2006/T123/010
Baskara, I. P., & Hariyadi, G. T. (2012). Analisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi akan Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Situs Jejaring Sosial (Social Networking Websites) (Studi pada Mahasiswa di Kota Semarang).
Udinus Repo, 2011, 1–15. oai:generic.eprints.org:8814/core887
Bawden, D. (2001). “Information and Digital Literacies: A Review of Concepts“in Journal of Documentation, 57(2), 218-259.
Bhatt, I., (2012). Digital literacy practices and their layered multiplicity. Educational Media International, 49 (4), 289-301.
Brosnan, M. J. (1998). The impact of computer anxiety and self-efficacy upon performance. Journal of Computer Assisted Learning, 14(3), 223–234. https://doi.org/10.1046/j.1365-2729.1998.143059.x
Chau, P. Y. (2001). Influence of Computer Attitude and Self-Efficacy on IT Usage Behavior. Journal of Organizational and End User Computing, 13(1), 26–33. https://doi.org/10.4018/joeuc.2001010103
Compeau, D., Higgins, C. A., & Huff, S. (1999). Social Cognitive Theory and Individual Reactions to Computing Technology: A Longitudinal Study. MIS Quarterly, 23(2), 145. https://doi.org/10.2307/249749
Goodfellow, R. (2011). Literacy, literacies and the digital in higher education. Teaching in Higher Education, 16 (1), 131-144.
J.supranto, 2017. Statistik untuk pemimpin berwawasan global. Jakarta: Penerbit salemba Empat.
Mardiana, Riana. (2017). Ekspektasi Kinerja bagi generasi digital natives. https://www.researchgate.net/profile/Riana_Mardina/publication/326972240_Literasi_Digital_bagi_Generasi_Digital_Natives/links/5b6e6581299bf14c6d98ddab/Literasi-Digital-bagi-GenerasiDigital-Natives.pdf (UnduhTanggal 3 Juni 2020).
Martin, A. (2006). Literacies for the digital age: preview of part 1. In Martin, A., & Madigan, D.,(Ed.). Digital literacies learning.(h. 3-25). London: Facet Publishing.
Meyers, E.M., Ingrid, E., & Ruth, V.S. (2013). Digital literacy and informal learning environments: an introduction. Learning, Media and Technology, 38 (4), 355-367.
Nani Pratiwi dan Nola Pritanova. (2017). Pengaruh Ekspektasi Kinerja terhadap psikologis anak dan remaja. file:///C:/Users/Username/Downloads/250-653-1-PB.pdf (Unduh Tanggal 3 Juni 2020).
Mediyanto, Beni dan Irfan mahendra. 2017. Penerapan metode UTAUT untuk memprediksi behavioral intentionss user dalam menggunakan aplikasi zabbix. Jakarta : STMIK nusa mandiri Jakarta.
Purwianti, Lily dan karen tio. 2017. Faktor-faktor yang mempengaruhi behavioural intentions. Batam : Universitar Internasional Batam.
Rivai, Muhammad bakhtiar. 2014. Penerapan model the unified theory of acceptance and use of technology (UTAUT) untuk memahami tingkat penerimaan dan penggunaan e-learning (Be smart) di Fakultas teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta : Universitas Negeri Yogyakarta.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2017). Materi pendukung Ekspektasi Kinerja. Jakarta: Kemdikbud.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2017). Materi pendukung Ekspektasi Kinerja. Jakarta: Kemdikbud.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Principles Of Marketing. New Jersey: Pearson Preantice Hall.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.