AKUNSIKA: Jurnal Akuntansi dan Keuangan

Terbit dua kali setahun pada bulan Januari dan Juli, berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian lapangan atau telaah pustaka di bidang akuntansi dan/atau keuangan.

Jurnal AKUNSIKA menerima sumbangan tulisan yang belum pernah dimuat dalam media lain. Naskah diketik dengan format seperti tercantum pada Gaya Selingkung (Petunjuk Bagi (Calon) Penulis Jurnal AKUNSIKA). Naskah yang masuk dievaluasi dan disunting untuk keseragaman format, istilah dan tata cara lainnya.

Semua proses, dari mulai paper submission sampai artikel dipublikasikan (termasuk proses review artikel), diharapkan dapat menggunakan website ini dan menggantikan proses manual yang telah dilakukan sebelumnya. Oleh karena itu, Redaksi AKUNSIKA mengharap kerjasama semua pihak, termasuk reviewer dan penulis. Website ini masih akan terus disempurnakan. Apabila reviewer dan penulis menemukan kesulitan dalam penggunaan website ini atau memiliki pertanyaan, keluhan, atau saran, reviewer dan penulis dapat memberitahukan ke Redaksi AKUNSIKA dengan mengirimkan email ke akunsika@poliupg.ac.id.

Kirimkan Segera Naskah Bapak/Ibu untuk diterbitkan pada:

Volume 3 No 1 Januari 2022

Volume 3 No 2 Juli 2022


Journal Homepage Image



Klik di sini untuk Registrasi

e-ISSN: 2722-3590

p-ISSN: 2722-3701



Vol 3, No 1, Januari 2022

Full Issue

View or download the full issue PDF ()

Table of Contents

Articles

Rezki Astuti Soraya
PDF
1 - 6
Kartini Hanafi Indris, Timey Nikolaus Erlely, A. M. Mulia Aqsha Yusuf, Hasmawaty Timpa, Nuhilalia Nurhilalia
PDF
7 - 15
Arinal Muna, Andi Sri Wahyuni, Ayatulloh Michael Musyaffi
PDF